Setelah Sempat Vakum Lama Kickfest XI Yogyakarta Kembali Digelar

AgendakuID (28/09/17), Sempat absen dalam kurun waktu yang cukup lama, di tahun 2017 Kickfest kembali hadir di Yogyakarta. Tahun ini, Kickfest bekerjasama dengan Dyandra Promosindo dan di support oleh simPATI untuk menghadirkan simPATI Kickfest XI Yogyakarta yang akan diselenggarakan pada 29 September – 1 Oktober di Jogja Expo Center. Dibuka mulai dari pukul 11.00 sampai 22.00.

Yogyakarta adalah kota kedua dilaksanakannya rangkaian simPATI Kickfest XI, di kota sebelumnya Malang, pengunjung simPATI Kickfest XI mencapai 40.000 pengunjung selama 3 hari pameran. Sedangkan di Yogyakarta pameran ini juga ditargetkan juga akan dihadiri oleh 40.000 pengunjung. Target ini optimis dicapai dengan besarnya dukungan dari brand, band dan komunitas yang ikut andil dalam pameran ini.

simPATI Kickfest XI hadir dengan konsep sebuah festival yang akan membuat pengunjung dapat berbelanja, menikmati hiburan, belajar, dan merasakan kuliner yang berbeda. simPATI Kickfest XI tidak pernah bosan untuk dapat menghadirkan sesuatu yang baru, nyaman dan berkesan setiap tahunnya. Tropical Fiesta, sebuah tema yang dihadirkan dengan berwujud suasana tropis yang menarik dan eksperimental, suasana ini dihadirkan untuk dapat menambah semangat pengunjung dalam menikmati suasana yang berbeda.

simPATI Kickfest XI Yogyakarta didukung oleh 100 brand nasional yang telah diakui kualitas serta eksistensinya, khususnya oleh generasi milenial yang merupakan target market dari Kickfest. Sebut saja Starcross, 308, Nimco, TNGR, Troy Company, Crush Exp, Heuvel, DXHOOD, Disable, Blackstar, Shocking labs, kickchik, westbrook, Scremous, oink!, Its rain, Flashy, Bleed, Rotten, Post, Bloods, Based Club, dan masih banyak lagi Brand lokal yang akan ikut mendukung pameran ini. Selain clothing, brand – brand ini juga akan mengusung pernak pernik fashion yang lain, seperti tas, sepatu, aksesoris dan item pendukung fashion lainnya. Belanja di simPATI Kickfest XI Yogyakarta juga semakin menarik dengan banyaknya program belanja yang ditawarkan.

Tidak hanya berbelanja yang bisa menjadi sebuah hal yang patut dilakukan di simPATI Kickfest XI Yogyakarta, sederet gimmick dan acara pun patut dicoba, mulai dari Drone Fun Race, sebuah arena balap untuk penggemar drone yang dipersembahkan oleh Drone Pilot Jogja, tidak hanya itu para komunitas – komunitas lifestyle akan memamerkan produk – produk mereka pada Pasar Komunitas, serta tampil pada Community Festival yang didukung lebih dari 20 komunitas, workshop dan masih banyak gimmick acara yang bisa dinikmati. Selain komunitas, simPATI Kickfest XI Yogyakarta juga akan menghadirkan lebih dari 50 band yang tampil di 2 stage. Dan bukan Kickfest jika pengunjung tidak dapat menikmati line up musik terbaik dari band-band lokal indonesia yaitu, Killing Me Inside ft Aiu, Revenge the Fate, Bravesboy, DPMB, Koil, DJ Allfy Rev, Rubah di Selatan, FSTVLS, dan Fourtwnty.

You May Also Like