Salam Mengharukan Melody JKT48 Untuk Para Fans

Setiap orang punya impian.
Sebagai Melody JKT48, aku tak menyangka bisa meraih sangat banyak impian di group ini. Baik impian sendiri, impian bersama teman-teman, maupun impian bersama para fans.
Tetapi hidup tidak selamanya berjalan lancar.
Mimpi untuk memiliki single original dan konser di GBK belum terwujud. Impian untuk menjadi idola nasional pun terasa masih jauh… Tetapi aku yakin teman-temanku pasti bisa meraih hal itu suatu hari nanti.
Semua hal yang terjadi selama aku menjadi member JKT48 akan menjadi pelajaran yang berharga di hidupku.
Semua ini bisa kudapatkan karena kalian.
Untuk kalian yang selalu menemaniku,
untuk kalian yang selalu mendukungku dan teman-teman,
izinkanlah aku mengungkapkan rasa terima kasihku yang terakhir untuk di konser ini. 
— Melody Nurramdhani Laksani
AgendakuID (31/01/18) Pernyataan di atas adalah salam perpisahan member tertua dari idol grup JKT 48, Melody Nurramdhani Laksani atau biasa di kenal dengan Melody JKT48. Bergabung dengan JKT48 pada generasi pertama, Melody telah menjadi sosok penting sejak JKT48 terbentuk. Melody adalah sosok yang selalu memberikan energi positif pada setiap member dan di setiap kegiatan yang dijalani selama di JKT48.
Tidak henti-hentinya ia mengulurkan tangan demi teman-temannya di tengah kesulitan yang dihadapi. Dalam sejarah berdirinya JKT48 yang kini telah berusia 6 tahun, bukan berlebihan jika kita semua menyebut Melody sebagai sang legenda.
Kelulusan Melody ini akan dibuatkan konser oleh JKT48 Operation Team bertajuk “Melody Graduation Concert ~Dirimu Melody~”. Konsernya sendiri akan digelar Maret mendatang di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka,Jakarta. Dengan harga tiket pertunjukan mulai dari 180.000 Rupiah. Hayooo.. siapa mau nonton penampilan terakhir Melody untuk JKT48??

You May Also Like