#PERJALANANMATAHARI Tour 2017 Lebih Dari Sekedar Penampilan Musik

AgendakuID (13/05/17), Tugas Grup band JIVVA dalam menebar virus Matahari di tiga kota pertama dalam #PERJALANANMATAHARI Tour 2017 terbilang cukup sukses. Tur yang mulai berjalan sejak Senin, 7 Mei 2017 lalu langsung mengarah ke Malang untuk menjadi tempat persinggahan pertama mereka. Dua kota berikutnya Surabaya dan Solo pun turut disambangi oleh band yang beranggotakan Kevin Widaya (vokal), Dimas Wibisana (gitar) dan Ankadiov (bass) ini.

Matchbox Too (Surabaya) dan Double Decker (Malang) menjadi lokasi dari JIVVA yang mempertunjukan 9 lagu mereka termasuk sebuah lagu cover milik Sherina, Lihatlah Lebih Dekat di depan audiens yang hadir.

Pertunjukan musik yang menampilkan ke sebuah narasi cerita yang berjudul “PERJALANAN MATAHARI: Sebuah Kisah Perjalanan Matahari Mencari Arti Cinta”. Pertunjukan ini adalah sebuah perwujudan karya yang ditulis oleh Dimas Wibisana, dipadukan oleh sound effects, music scoring, dan penampilan live dari grup musik JIVVA sendiri.

Karakter “Matahari” tersebut sesungguhnya adalah keadaan anak muda (pendengar JIVVA) jaman sekarang, yang menjalani pencarian jati diri sehari-hari dengan berbagai masalah anak muda kebanyakan. Baik itu tentang cinta, keluarga, mimpi, dan lain lain. Jalan cerita tersebut akan dibawakan berupa narasi dengan sound effect, dipadu dengan penampilan satu per satu lagu JIVVA di antara cerita.

Karakter “Matahari” akan diperankan oleh seorang aktor muda, Christoffer Nelwan, yang banyak bermaindi “Musikal Laskar Pelangi” dan film-film seperti, “Habibie Ainun”, “Rudy Habibie”, “Marmut Merah Jambu”, “Athirah”, dan lain-lain. Karakter “Awan” akan diperankan oleh Alyssa Chairiena.

JIVVA #KonserNarasi #PERJALANANMATAHARI Tour 2017 Upcoming shows :

11 Mei 2017 – Jogjakarta – TapHouse Beer

12 Mei 2017 – Semarang – Impala Space

13 Mei 2017 – Bandung – Troys Cafe

14 Mei 2017 – Jakarta – Hatchi

You May Also Like