Maleena Luncurkan Single Bergenre Pop Gospel “l Surrender”

AgendakuID (19/12/17), Penyanyi pendatang baru, Maleena, memantapkan diri sebagai penyanyi dalam genre pop dengan meluncurkan single pertamanya “l Surrender“ dari debut album nya yang bertitle “Maria Magdalena”, akhir October 2017 lalu. Menggandeng vocal director yang telah bekerja sama dengannya, Indra Azis sebagai vocal director dan juga Aubrey Whitfield sebagai arranger dalam pembuatan music nya, I Surrender ditulis oleh Maleena berbekal hubungan pribadinya dengan Tuhan dalam menghadapi kehidupan.

l Surrender mengawali berbagai single yang kemudian akan dirilisnya, dengan konsep pop yang gospel. Apakah kisah yang ingin diungkapnya dalam l Surrender? “Sebuah hubungan manusia kepada Tuhan di dalam kehidupan sehari hari. Bahkan hal terburuk pun dapat menjelma menjadi begitu indah.

“Single ini seolah menjadi curhatan saya dalam hidup yang berserah diri kepada Tuhan. “Semua ide untuk menulis lagu ini, saya temukan di dalam menjalani kehidupan saya di Indonesia,” ujar Maleena.

Dirilis oleh AMP Records, l Surrender menjadi single awal dari debut album “Maria Magdalena” dan juga menjadi awal yang indah antara Maleena dan AMP Records dalam memperkenalkan musik genre pop gospel sebagai bagian dari musik pop yang indah dan tenang.

You May Also Like