KUSTOMFEST 2017 Menembus Batas Karya Kustom

AgendakuID (02/10/17), KUSTOMFEST, salah satu barometer pergerakan kustom kulture di indonesia, akan kembali dihelat pada tanggal 7-8 Oktober 2017 di Jogja Expo Center, Yogyakarta. Mengusung “NO BOUNDARlES’ yang mempresentasikan semangat pecinta kustom kulture untuk membuat karya tanpa takut untuk menabrak batasan-batasan yang ada,“ ujar Lulut Wahyudi, Director KUSTOMFEST.

Tahun ini KUSTOMFEST 2017-NO BOUNDARIES menyiapkan acara spesial Salah satunya adalah Indonesia Attack, sebuah program yang diiniasi untuk beberapa builder muda indonesia yang siap tampil dengan karya terbaiknya di acara KUSTOMFEST 2017 N0 BOUNDARIES. Gerakan lndonesia Attack ini juga akan menjadi jembatan bagi builder-builder Indonesia untuk menampilkan karya karya mereka di acara berskala internasional yaitu: Yokohama Hot Rod Custom Show 2017.

Ditargetkan akan ada 12 builder yang akan berangkat bersama-sama ke Jepang dengan membawa nama lndonesia. Yang membedakan di acara Kustom Bike Show tahun ini dengan tahun sebelumnya akan ada dua Special Class yaitu Harley-Davidson Club Style, kelas khusus untuk motor Harley-Davidson yang sudah di kustom dengan aliran Club Style didukung oleh dealer Anak Elang Harley-Davidson. Kemudian akan ada juga kelas khusus Honda Scrambler, yang ditujukan untuk motor-motor Honda yang sudah di kustom dengan aliran Scrambler.

Di kategori mobil akan ada highlight “Pickup Paradise”, pada tahun ini KUSTOMFEST memberikan ruang khusus bagi pemilik, penggemar dan juga kolektor mobil pickup untuk membawa mobil terbaik mereka baik yang beraliran orisinal maupun yang sudah dikustom untuk dipajang khusus di area pameran indoor. Mobil pickup yang pada awalnya dikenal sebagai kendaraan niaga ternyata banyak menarik minat kolektor untuk dijadikan sebagai barang koleksi. Dan masih banyak lagi keseruan yang akan dihadirkan dalam gelaran ini.

Pengunjung yang datang juga dapat menyaksikan penampilan dari salah satu band rock legendaris Indonesia yaitu Edane dan juga penampilan dari Gugun The Blues Shelter dan The Hydrant.

Sesuai tradisi dari tahun-tahun sebelumnya, pengunjung acara KUSTOMFEST 2017-NO BOUNDARIES juga bisa berharap untuk menjadi orang paling beruntung di dunia untuk satu malam dengan bermimpi mendapatkan hadiah Lucky Draw yang bisa didapat dengan membeli tiket seharga Rp 50.000; / hari. Jika sebelumnya Lucky Draw KUSTOMFEST pernah menghadirkan motor beraliran cafe racer, scrambler, old school, dan juga sebuah mobil hot rod. Tahun ini Lulut dan Retro Classic Cycles akan membuat sebuah motor Trike Kustom yang tidak biasa dengan frame di bagian depan menggunakan konstruksi chopper dan bagian belakang yang dibuat khusus mengadposi suspensi mobil Porsche.

”Lucky Draw tahun ini dibuat lain dari tahun tahun sebelumnya, tahun ini kami benar-benar membuat seluruh bagian dari awal menggunakan frame baru dan menggunakan independent rear suspension dari mobil. Nantinya Trike ini akan menonjolkan sisi engine dan suspensi. Bagaimana hasil akhirnya?

You May Also Like