Tunjukan Talenta Tersembunyinya, Kaesang Nge-Rap di Lagu “Bersatulah”

agendakuID (31/01/17), Kaesang nge-Rap, anak bungsu Presiden Joko Widodo belum lama ini menunjukan talenta tersembunyi yang dimilikinya yaitu, nge-rap. Dalam video terbarunya yang diunggah melalui channel Youtube, video berjudul “Bersatulah” Kaesang menggandeng dua orang musisi daerah GamelAwan & GaFaRock.

Lagu tersebut di ciptakan oleh GaFaRock. Pria asal Lamongan, Jawa Timur ini bernama asli Faiz Alhabib. Sementara aransemennya dibuat oleh Awan atau lebih terkenal dengan nama GamelAwan.

Lagu bersatulah sendiri bercerita tentang pentingnya persatuan bangsa Indonesia. Mungkin Kaesang gerah dengan isu-isu politik Indonesia yang sedang memanas. Dan mencoba mengajak masyarakat untuk ingat pentingnya persatuan bangsa.

Dan bisa dibilang lagu ini sangat indonesia, karena pemilihan lirik dan bahasanya yang menggunakan bahasa Indonesia dan Jawa, cukup catchy di dengar. Ada satu bagian lirik yang tetap membuat tersenyum yaitu “Kaesang, wonten mriki”.  Padahal biasanya kalimat tersebut diucapkan dalam bahasa Inggris.

Uniknya video ini adalah, pengambilan lokasinya sepenuhnya di Istana Negara. Rasanya belum pernah ada musisi yang membuat video klip di Istana Merdeka, Jakarta.

Seperti apa videonya? Ini dia video Kaesang feat. GamelAwan & GaFaRock – Bersatulah :

You May Also Like