Jogja Fashion Rendezvous Sajikan Busana Terbaru Karya Para Desainer Dari Berbagai Genre

AgendakuID (27/05/17), Jogja City Mall menggelar acara Jogja Fashion Rendezvous (JFR). Pertunjukan Fashion Show ini digelar selama tiga hari berturut – turut (mulai tanggal 26, 27, dan 28 Mei 2017) di Atrium Jogja City Mall Yogyakarta, pukul 18:00 – 22:00 WIB setiap harinya dengan mengusung tema ‘Sparkling!’, Jogja Fashion Rendezvous akan menyajikan busana – busana terbaru karya para desainer – desainer dari berbagai genre. Akan tampil desainer anak berbakat Akeyla Naraya (7 tahun) asal Bekasi. Juga desainer papan atas Jakarta: Rudy Chandra, Ketua APPMI DKI Jakarta 2016 – 2020, dan Handy Hartono.

Desainer terlibat juga tak hanya berasal dari Yogyakarta saja tetapi besala dari Jakarta, Bekasi, Semarang, Surabaya, Solo, Magelang, Cilacap, Bali, dan Sumatera. Tercatat 41 desainer yang akan menunjukan hasil rancangan terbaiknya.

Selain desainer, Jogja Fashion Rendezvous juga akan menyajikan tatanan panggung runway dengan panjang mencapai 30 meter, tatanan lampu terkonsep, 65 model profesional dari Jakarta, Surabaya, Yogyakarta, Solo, dan Semarang. Menghadirkan bintang tamu Nowela dan diiringi oleh Punjul Orchestra, acara ini diharapkan dapat menjadi sebuah acara yang berkesan untuk customer loyal Jogja City Mall.

Sebagai salah satu apresiasi kepada penonton Jogja Fashion Rendezvous, akan dipilih penonton berbusana terbaik setiap harinya yang berhak mendapatkan bingkisan Jogja City Mall dan Desainer. Selain dapat menikmati acara Jogja Fashion Show, pengunjung juga dapat berkunjung ke booth – booth pameran yang tersedia pada saat acara berlangsung, dan juga selama tanggal 26 sampai dengan 28 Mei 2017, Jogja City Mall akan menghadirkan spesial promo yang diikuti oleh tenant – tenant yang memberikan diskon selama 3 hari, 3 produk, dan 3 harga. Hall ini juga dapat dimanfaatkan oleh umat muslim untuk menyambut Bulan Ramadhan.

You May Also Like