Insirasi Glam Rock Untuk Pesta Akhir Tahun Dari The Body Shop

AgendakuID (21/12/17), Menemani moment spesial akhir tahun 2017, The Body Shop hadir dengan rangkaian make-up terbaru. Berkolaborasi dengan rumah mode House of Holland, The Body Shop menghadirkan nuansa Glam Rock dan disko tahun 80’an.

Koleksi make-up ekslusif ini berisi metallic matte, dengan sentuhan warna hologram, dan tentunya glitter yang bisa dimainkan bersamaan.

Tampilan glam belum lengkap tanpa statement metallic lip. Bertekstur creamy, lipstick ini tersedia dalam 6 pilihan warna yang sangat intens dengan hasil lipstick matte metallic yang full coverage dan tahan lama.

The Night Is Mine Palette, bukan sekedar eye shadow palette biasa, Anda bisa mendapatkan dua tampilan day & night sekaligus dalam satu kemasan. The Night is Mine memiliki 3 eye shadow matte dan shimmer, sebuah lip colour, dan sebuah highlighter dengan hasil hologram.

Star Stamp liner, eyeliner unik dengan ujung ganda dengan felt liner di sisi satunya dan stamp berbentuk bintang di sisi lainnya. Dapat dicoba sebagai pilihan tampilan untuk perayaan akhir tahun anda.

Matte Clay Foundation ini tersedia dalam 6 pilihan warna yang sesuai untuk kulit perempuan Asia. Bertekstur ringan dan diperkaya dengan tea tree oil untuk mengontrol produksi minyak berlebih di wajah sehingga memberi hasil matte pada tampilan akhir make-up.

Terbuat dari 100% bahan alami yang berkualitas, yaitu English Rose Water yang membuat kulit wajah terasa fresh dan mampu melembabkan kulit serta Aloe Vera yang membantu menenangkan kulit wajah. Fresh Nude Foundation ini juga mengandung SPF 15 yang memberikan tampilan semi-mane dengan 7 (tujuh) pilihan shade yang sesuai dengan warna kulit dan cocok untuk semua jenis kulit.

Tidak ketinggalan The Body Shop juga meluncurkan lip palette yang terinspirasi dari warna bunga poppy dengan diperkaya dengan Community Trade marula oil dan beeswax yang berfungsi memberikan nutrisi. Kombinasi high gloss oil yang sangat baik ini menciptakan hasil yang berkilau dan membuat bibir terasa lembab.

Down To Earth Eye Palette ini mengandung Community Fair Trade Marula Sesame dan Babassu Oil yang menghasilkan warna yang sangat halus serta menghasilkan warna yang intens. Down To Earth Eye Palette tersedia dalam 4 (empat) shades palette (Down To Earth Quad Palette dengan lima pilihan warna) dan 8 (delapan) shades palette yang sesuai dengan semua warna kulit dan cocok untuk mata sensitif.

Contouring Palette tersedia dalam dua pilihan shades yang sesuai dengan warna kulit, palet kontur ini mampu memberikan hasil kontur yang sempurna. Contouring Palette ini juga memiliki casing yang sama dengan produk Down to Earth Eye Shadow yang membuat Anda berkreasi dengan menciptakan personal palette Anda sendiri.

You May Also Like