Fabian Winandi Rilis Album “SURAT” Kental Dengan Suasana Folk-Rock

AgendakuID (02/11/17), Fabian Winandi, setelah sukses merilis album pertama “FABIAN” pada tanggal 9 Mei 2015, pria kelahiran 1991 ini merilis album keduanya bertajuk “Surat”. Di album ini, musik Fabian Winandi kental dengan suasana folk-rock, yang ia padukan dengan rap di beberapa lagunya.

Setelah lebih dari 2 tahun berkarir di dunia musik, penampilan Fabian Winandi semakin identik dengan aksi track looping yang selalu ia bawakan. Maka di album keduanya, Fabian Winandi menyesuaikan rancangan lagu-lagunya dengan potensi yang dimiliki Loop Station kesayangannya. Di album kedua ini, Fabian Winandi bercerita tentang berbagai pengalaman hidup dia dan sekitarnya, baik itu romansa, kasih sayang, ataupun semangat juang.

Album “Surat” lebih dari deretan lagu yang dinyanyikan, namun koleksi pengalaman, perasaan, dan harapan yang Fabian Winandibawa dalam keseharian. Penggarapan album ini juga melibatkan lebih banyak orang dibandingkan album Fabian sebelumnya. Di album ini Fabian Winandi menjadi produser untuk 6 lagunya sendiri. Namun ia tetap bekerjasama dengan Ari Renaldi dan Tesla Manaf sebagai produser untuk ke-3 lagu lainnya.

Fabian pun melakukan kolaborasi dengan berbagai pihak lain seperti Sanrok studio dalam desain grafis, Wordshelf studio dalam pengembangan konten dan lirik, demajors sebagai partner distribusi, serta manajemen artis indie, Bels Management. Selain itu, dalam salah satu lagunya di album Surat, yakni “Dengar Suara”, Fabian berkolaborasi dengan salah satu musisi yang ia kagumi, Ginda Bestari.

You May Also Like