Endank Soekamti dan DOES University Luncurkan Proyek Kolaborasi Tepat di Hari Kemerdekaan RI

AgendakuID (18/08/17), Tepat dengan peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-72, Endank Soekamti bekolaborasi dengan DOES University meluncurkan video klip untuk single SALAM INDONESIA dalam bentuk animasi tiga dimensi. Video klip ini merupakan rangkaian dari peluncuran single SALAM INDONESIA yang telah diluncurkan khusus dan eksklusif untuk radio-radio siaran seluruh Indonesia mulai 1 Agustus hingga 16 Agustus 2017.

Bersamaan dengan diluncurkannya video klip ini, maka para penikmat musik juga mulai dapat menikmati single SALAM INDONESIA ini di gerai-gerai musik digital yang ada. Video klip SALAM INDONESIA ini sendiri mulai besok sudah dapat dinikmati di kanal YouTube Soekamti Official.

Ini adalah kali kedua Endank Soekamti dan DOES University berkolaborasi. Sebelum video klip SALAM INDONESIA ini proyek kolaborasi yang pernah dilakukan adalah pembuatan video seri Save Lagu Anak Indonesia. Selain video klip animasi, DOES University jurusan programmer di hari kemerdekaan Republik Indonesia nanti juga meluncurkan situs untuk Blood For Life (BFL).

Blood for Life Indonesia (BFL) merupakan sebuah komunitas, yang dengan sukarela membantu orang lain yang sedang membutuhkan darah. Menjadi jaringan penghubung antara orang yang membutuhkan darah tadi, dengan orang yang bisa dan mau mendonorkan darahnya.

Dengan adanya situs Blood for Life, diharapkan tujuan tersebut dapat semakin mudah terlaksana sekaligus memperluas jejaring yang saat ini ada. Mulai besok, situs ini dapat dikunjungi di http://blood4lifeid.com.

You May Also Like