Denpasar Festival 2017 #Bali 28-31/12/17

Event : Denpasar Festival 2017

Tanggal : 28 – 31 Desember 2017

Tempat di Kawasan Catur Muka, Jalan Gajah Mada, Denpasar, Bali

Denpasar Festival merupakan sebuah perayaan akhir tahun. Festival ini menyuguhkan pameran produk, kuliner, pesta budaya, aktivitas komunitas, konser musik, seni tabuh dan tari tradisional yang menggambarkan keragaman dan kekayaan ekspresi serta kreatifitas warga Kota Denpasar, Bali.

Denpasar sebagai kota yang kaya akan nilai luhur menyadari eksistensinya sebagai denyut nadi Pulau Bali, yang sudah memiliki citra yang kuat di mancanegara. Denpasar mengambil peran strategis untuk merespons dengan bijak arus perubahan global, menjawab tuntutan pariwisata dengan pertimbangan yang lebih komprehensif, serta terbangunnya kesadaran dan kesiapan dalam persaingan pasar bebas.

Festival ini akan menampilkan kegiatan menarik termasuk pameran, parade, pertunjukan seni dan budaya, peragaan busana, permainan dan kompetisi, bazaar kuliner, dan banyak lagi. Pertunjukan seni dan budaya akan disorot dengan pertunjukan tradisional, kontemporer, dan modern, sementara peragaan busana akan menampilkan sejumlah produk kain terbaik di Indonesia seperti songket, kain endek Bali, sulaman tradisional, dan lainnya.

Info Lengkap : +62361 849 5707

Via : Festival Indonesia

 

You May Also Like