Boyzlife Live in Palembang 01/12/17

Event : Boyzlife Live in Palembang

Tanggal : 01 Desember 2017

Tempat di Aston Palembang Hotel and Conference Center, Jln Jendral Basuki Rahmat No.189, Talang Aman, Kemuning, Palembang, Sumatera Selatan

Jam : 18.30 – selesai

HTM :

  • Diamond MnG = Rp 1.750.000
  • Diamond = Rp 1.250.000
  • Gold = Rp 850.000
  • Festival = Rp 450.000

Tiketbox : BookMyShow

Brian McFadden dan Keith Duffy, bagian dari band pemecahan rekor multi-platinum, Westlife dan Boyzone, telah bergabung untuk menciptakan Boyzlife. Boyzlife dibentuk untuk menyenangkan semua penggemar Westlife dan Boyzone. Mereka menyanyikan lagu Westlife dan Boyzone di pertunjukan mereka. Setelah sukses gemilang dari tur yang terjual habis pada bulan Oktober 2016, Boyzlife akan kembali ke jalan di Inggris pada bulan April 2017.

Boyzlife mengumumkan tur baru bulan lalu, dengan tiket akan dijual segera setelahnya, dan karena permintaan yang luar biasa, tempat Kapasitas diperpanjang pada hari pertama. Melanjutkan kemitraan tur mereka yang sukses dengan Hilton Hotels & Resorts, pertunjukan seru baru akan dikemas penuh dengan cerita yang tak terhitung, lebih jauh hits Westlife & Boyzone belum dilakukan oleh Brian dan Keith bersama, begitu juga banyak favorit dari tur sebelumnya … plus sedikit kejutan!

 

You May Also Like