Berangkat Dari Kejujuran Bermusik, Abenk Alter Rilis Single “Aura”

Yogyakarta (28/11/16), Pengalaman tentang cinta yang tidak terlupakan dari buah hatinya, Aura Suri. Abenk Alter mencoba menuangkan pengalaman tersebut ke dalam sebuah lagu yang dibuatnya bersama Randy MP. Digarap dengan sedemikian rupa hingga menjadikan lagu ini bukan hanya gabungan musik dan lirik, namun juga sebuah kejujuran dari menjadi seorang ayah.

Sebuah lagu yang dibuat dengan kejujuran ditambah melodi dan beat yang enak, hasilnya adalah lagu yang indah, yang bisa menusuk relung hati siapapun yang akan mendengarkannya. Dan ini lah yang bakal terjadi ketika anda mendengarkan single baru dari Abenk Alter, musisi juga seniman asal Jakarta yang belum lama ini melepas single terbarunya yang bertajuk “Aura”.

Musiknya benar-benar digarap sangat enak, dari beatnya, synthesizernya, flutenya, basslinenya, semua diaransemen sebegitu indahnya.

Gayung bersambut, keindahan yang ada di single “Aura” ini dimasukkan dalam kompilasi #PopHariIni. Sebuah kompilasi yang melibatkan musisi-musisi hebat, dari Maliq & D & essentials, Barasuara, Lala Karmela, White Shoes & The Couples Company, Hivi, Kunto Aji, Mocca, dan LaidThis Nite. Dan selepas dari kompilasi ini, Abenk kembali memperkenalkan single ini secara digital lewat label Seven Music.

You May Also Like