Artis Ibukota Akan Ikut Ramaikan Absolute Bazaar di Hartono Mall Yogyakarta

AgendakuID (21/07/17), Untuk yang kesepuluh kalinya, pameran terbesar “Absolute Bazaar” hadir menyapa masyarakat Yogyakarta. Pada bulan Juli mulai Jumat (21/07) sampai dua hari ke depan, masyarakat Jogjakarta dan sekitarnya bisa berbondong ke Hartono mall Jogjakarta, untuk mendapatkan produk premium mulai dari fashion, aksesoris, produk kecantikan hingga kuliner.

Dengan mengusung tema “Absolute in Wonderland” pameran kali ini akan lebih lengkap dan meriah. Event ini merupakan pameran premium dan terlengkap di Jawa Tengah yang akan memberi kepuasan pengunjung saat belanja, “kata Irene dan Faleri, selaku pemrakarsa dan penyelenggara Absolute Bazaar dalam keterangan persnya.

Pengunjung akan mendapatkan aneka produk kelas atas, mulai dari produk kecantikan, fashion, kuliner, hingga lifestyle yang ditawarkan sekitar 100++ peserta dengan merek nasional dan lokal ternama.Di bazaar jogja ini akan diramaikan dengan merk & kuliner lokal Jogja dan Nasional yang tentu kualitasnya tidak kalah dengan merek internasional.

Berbagai Macam Program Menarik

Irene mengatakan, untuk menambah daya tarik berbelanja, pengunjung bisa masuk bebas masuk tanpa harus membayar tiket masuk. Selain itu tersedia juga hadiah-hadiah menarik dan voucher- voucher belanja. Bagi para pengunjung, akan ada juga berbagai program yang menarik.

Pihak Absolute Bazaar juga mendatangkan artis ibukota Gisella dan anak nya yang sangat lucu Gempita. Bukan hanya Gisella dan Gempita tapi ada 2 artis lain yang ikut meramaikan acara ini, Sandra Dewi & Fashion Blogger yang terkenal Anaz siantar akan meramaikan acara ini.

Untuk penduduk Jogjakarta yang sudah tidak sabar untuk berbelanja dan bertemu Gisel-Gempi, Sandra Dewi dan Anaz Siantar silahkan datang pada tanggal 21 – 23 Juli 2017. Mereka siap menyapa dan berfoto bersama pengunjung bazaar.

You May Also Like